Thursday, November 3, 2011

sebuah mawar hitam

mawar hitam.....
seperti nama blog saya ini
entah kenapa waktu pertama kali saya melihat gambarnya, oh, i love this flower.....



hitam itu mungkin melambangkan kebencian, dendam, kesepian, kematian, dan sisi gelap manusia.....
tapi bagi saya hitam itu kuat.
mungkin hitam tidak seperti putih yang berarti suci,
tapi tidak selamanya yang putih selalu menjadi putih
dan yang hitam menjadi hitam..... fakta itu
hitam itu kokoh bagi saya,
tidak blur, tidak luntur, tetap hitam.....
penyuka hitam bukan berarti orang yang selalu terpuruk loo....
bagi saya......





walaupun mawar hitam ini tidak pernah ada di dunia, yaah, mungkin hanya dalam dunia fiksi saja, tetapi bukan berarti penyuka mawar ini hanya hidup dalam dunia imajinasi saja.....
black rose yang memang tidak ada di dunia, tetapi penyukanya sangat banyak.....
bahkan fisiknya yang tidak pernah bisa diraba pun, sudah menghipnotis orang......

banyak mungkin pengertian mawar hitam yang bisa dicari di internet, dan media lainnya...
tapi bagi saya mawar hitam itu benar-benar kokoh, walau dia tidak nyata....
seperti sebuah mimpi yang akhirnya kita harapkan menjadi kenyataan......

bunga yang cantik dan kuat.....
mengingatkan saya bahwa banyak mimpi-mimpi yang dirasa indah tetapi tidak bisa diwujudkan.....
tetapi masih terus berada di dalam pikiran kita.....

coba ada kesempatan atau keajaiban bisa nemu, liat dan megang ni bunga, ceilah, haha




bukan menjadi perlambang keputusasaan atau kesepian atau apalah....
ingin seperti bunga itu, saat saya sudah tidak ada, tetapi masih banyak yang mengenang saya.....
dan ketika saya melihat gambar-gambar black rose di laptop saya, memberikan kekuatan tersendiri bagi saya

yaa, sugesti, tetapi jika sugesti itu membangun,
maka tetaplah bersugesti..... ^_^


No comments:

Post a Comment