Tuesday, November 29, 2011

. . . . . . . . . .

you know, it's very hard time when you're not in my side....
alay or not
lebay or not
i have a lot of thousand spirits, but it's just a half left when you're gone from my eyes....

kenapasaatkamutidakadarasanyamasalahdatangbanyaksekali?????

saya yang terlalu lebay??
maka lebaylah.....

itumengapamanusiadiciptakanberpasangankaliya?
to complement each other

wish you were here kata mbak avril
sumpah.....
tapi tetap tidak mau berucap apa-apa, supaya kamu yang ada di sana tidak terbebani apa-apa.....

saya rindu kamu
saya rindu senyum kamu
dan semua tentang kamu
yang ada disini
yang menguatkanku
kamu benar-benar semangatku
entah itu sebuah kutipan
tapi memang kamu benar-benar suplemen semangatku
selain mereka-mereka yang punya ikatan kandung denganku

titip salam untuk kamu yang ada disana
bersemangatlah
karena dengan begitu akan terbagi sedikit kepadaku

dan seperti kata-katamu
"aku akan menunggu di depan jendela itu dengan senyumanku"

mungkin hari-hari, jam-jam, menit-menit, dan detik-detik ini akan cepat menghilang
dan aku akan tetap meneguhkan diriku
dengan foto-foto, video, jaket, dan ingatan tentang sebuah senyum itu..... ^_^

bismillahirrahmanirrahim.....
kembalimenjalanihari..... ^_^


dan ini untuk kamu ^_^
Love Quote Pictures, Images and Photos

No comments:

Post a Comment