Thursday, November 3, 2011

saya dan cerita saya


ini saya, sudah hampir mencapai 21 tahun, dan masih seperti ini keadaannya,  bagi saya, hidup itu sebuah perjuangan, walaupun berat memang harus diperjuangkan, dan jangan pernah merasakan kalo sakit itu sakit... ???
yaaa, kalo lagi sakit, tundukin aja kepala ke bawah, masih banyak orang yang lebih sakit daripada kita, yang bajunya serampangan, yang jalan pake tongkat, yang makan aja senin kamis, yang buat hidup aja mereka susah, tapi apa? they always can give their smile to us, show their spirit, hiding their sorrow, wipe their tears, always be strong, be strong for themselves or everyone who stay in their side....
i hope i can share every beautiful happines to them one time ..... amien ^_^
saya anak bungsu dari 2 bersaudara, sekarang tinggal di martapura kalimantan selatan, walau asli orang tua itu jawa....
sekarang sedang menempuh semester akhir studi saya di Program studi kesehatan masyarakat fakultas kedokteran universitas lambung mangkurat banjarbaru
kadang saya agak sensian orangnya, hihi, turunan mungkin, tapi sebenarnya saya seneng liat temen-temen itu ketawa kalo ada di deket saya, walaupun ga jarang saya yang jadi bahan tertawaan, tapi itulah, kadang-kadang hal itu yg bisa jadi suplemen penambah semangat hidup, tertawa..... :)



this is my family, papah, mas wawan, saya (belum berjilbab), sama mamah, foto ini diambil waktu mas wawan wisuda sekolah penerbang di Yogyakarta....

Papah --> sosok ayah yang sangat luar biasa, beliau adalah alasan saya untuk selalu tersenyum dan berdiri tegar walaupun rasanya kaya ditimpukin batu sama massa..... beliau seorang guru matematika, dulu beliau jarang marah, yaah, sekarang mungkin karena keadaan, lelah, jadi agak sedikit sentimen.. papah itu orang yang paling sabar bagi saya, mau dicemooh, mau diapa-apakan orang tetep senyum.... bahkan sampai sekarang.... orang yang bisa hal apapun, masak, ngebengkel, tukang, jahit, gambar, pinter, semuanya, dan hal saya tangkap dari papah, bahwa kemampuan apapun di dunia ini bisa kita dapat dan asah asal kita mau usaha dan belajar, suatu saat pah, saat deno sudah berpenghasilan sendiri, saat deno memang sudah memiliki hidup sendiri, deno mau papah santai, mau tunjukkin bakti deno sebenarnya ke papah..... tetep sehat, tetep jadi orang yang luar biasa, dan akan selalu menjadi yang luar biasa di mata deno.....


Mamah --> mamah itu orang yang sangat keras, dalam mendidik anak ataupun orang lain..... dulu, dan sekarang beliau hanya bisa berbaring, jalan memakai tongkat, makan dan mandi dibantu. ya, 3 tahun lalu beliau masih bugar, lain halnya dengan sekarang.
saya yang hanya begini hanya bisa menggantikan posisi beliau walau sedikit, berbagi dengan papah, yaa, papah yang luar biasa.... mamah, deno kangen masakan mamah, kangen dimarahin, ya, apapun beratnya sekarang, bagaimanapun mamah dulu dan sekarang, deno sayang mamah.....
deno cuma berharap mamah cepet sembuh, bisa kaya dulu lagi, dan mengajarkan deno tentang kewajiban seorang wanita bukan kewajiban anak gadis lagi.....


Mas Wawan --> Tatag Onne Setiawan, kakak saya ini bekerja sebagai seorang pilot, berdomisili di bogor dengan istri dan anaknya, Istri: Sungsang Yulia Kurniawati, dan anak: Sadina Cetta Kinasih.
saya sama sekali belum pernah ketemu neh sama si Sadin...hhee
mas Wawan udah nggak ada di rumah semenjak saya kelas 6 SD, sampe sekarang.....
berat, kangen, tiap dia pulang ke kalimantan dalam beberapa hari dan kemudian harus kembali menjalankan tugas negara, dan di rumah cuma ada saya papah dan mamah.... keluarga kami di Jawa semua....
kadang kalo ga pulang kampung, sedih lo liat orang-orang pada ngumpul sama keluarganya.....
yaah, mas, kangen, hihi, hati-hati kalo lagi terbang, jangan lupa doa, doa deno selalu mengiringi.....




 ini dia dan keluarga kecilnya..... what a nice family, mungkin beberapa tahun lagi saya akan menyusul ^_^




ini papah sama mamah
i'll always love you and proud of you
doakan deno selalu pah mah
buat papah, mamah, sama mas wawan

No comments:

Post a Comment