Thursday, November 3, 2011

proud to be a public health (part 2)

oke, dimana saya harus memulai yaa?
hmmmm....
oke, kembali berbagi tentang bagaimana kami, calon-calon ahli kesehatan masyarakat yang sedang mencari ilmu....
hohoiii, ini waktu mata kuliah pengembangan media komunikasi kesehatan....
entah kenapa, saya berpikir bukan hanya otak yang spektakuler yg harus kami punya, tapi bagaimana me-maintain otak itu supaya menjadi lebih spektakuler....
di mata kuliah itu, kami diajari bagaimana cara berkomunikasi yg baik, pembuatan film, fotografi, desain poster, yang mungkin perlu hard skill lain selain hanya ilmu kesehatan.....
mau saya upload cnth posternya, tapi entah dimana lah keberadaannya, jadi saya cuma bisa upload video kesehatan yang kami buat....
untungnya ada temen-temen yang bisa bikin skenario yang bagus, ada yang jago IT, ada yang cangkal, jago akting, semuanya lah...
saya mah kebagian ngeshoot aja.... hoho
maklum otodidak dan masih newbie, jadi masih agak berantakan,
tapi besar sekali impian kami, suatu saat bisa membuat yang lebih dari ini, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat....
check this out......

No comments:

Post a Comment