Monday, July 9, 2012

kalau liat facebook, macam-macam ya rasanya, hihihi

seneng liat dia, teman saya, akhirnya bisa mulai membuat ambisinya menjadi nyata, mengingatkan saya kepada saya pada tahun-tahun itu....

tetapi, kadang jalan hidup orang beda-beda kan?
ambisi yang panas dulu mungkin sudah mulai mendingin....
karena disini, aku punya hal lain yang akan menjadi pertimbangan untuk menjadikan nyata ambisiku....

sekarang agak sedikit kehilangan arah mungkin
tetapi yang tetap lurus adalah, menjadi apapun aku nantinya,
aku akan tetap ingin menjadi anak yang bisa membantu papa dan mamanya,
menjadi orang yang bisa membantu orang lain, seperti mimpi-mimpi yang sering terucap
dan menjadi seorang wanita yang bisa menemanimu selamanya....

bismillah, semoga dilancarkan kali ini, mungkin usahaku kurang, tapi hanya ingin menjadikan 3 hal itu saja, apapun nantinya, mau akan diteruskan jalanku disana, atau diberikan jalan baru disini, bismillah, Aku bisa menjadi anak, wanita, dan seseorang yang kuimpikan!
bismillah.... ^_^

No comments:

Post a Comment