Friday, August 19, 2011

18 Agustus 2011 pukul 11.24 pm

Malam ini kembali kulewati bersamamu...
"walau dalam kebahagiaan pun masih terasa sedikit sakit"
Sakit karena belum bisa bersamamu seutuhnya....
Sakit karena masih seperti ini jalannya....
Egois memang, bisa dikatakan seperti itu, bisa dengan mudah cemburu datang, bisa dengan mudah ketakutan datang....

Hmmm, aku hanya ingin menyayangimu secara sederhana, tapi maknanya luar biasa....
Berapa tahun waktu kita berpisah?
Berapa tahun saat kamu sakit karena aku?
Hmmm...
Sakit atau bahagia kah kamu sekarang?
Dengan keadaan ku, dengan keadaanmu, dan dengan keadaan kita....

Aku mulai menghapus masa laluku, supaya hanya ada kamu dalam masa depanku...
Tapi entah kenapa aku suka mengoyak masa lalumu...
Mencari cara supaya bisa berbeda dgn mereka,
mencari jawaban apakah aku memang beda atau hanya dibedakan?

Hmmm, sayang kamu ode...
Ngga kerasa hampir tiap hari dijalani bersama...
Seorang teman berkata "akad dah", apakah setelah akad akan jau lebih indah? Insya allah...
Tapi untuk itu, banyak yang harus dilalui utk sampai ke tahap akad itu...

Aku disini menunggu,
dan akan terus menunggumu,
walaj seluruh manusia meludahiku karena menyayangimu
atau mengataiku bodoh, tapi aku akan tetap menyayangimu...

Malam ini makan pentol berdua, semacam remaja labil pake tandingan makan pentol, tapi apapun yg dilakukan bersamamu, segila apapun, maka seperti waktuitu hanya dinobatkan kepada kita untuk dinikmati senikmat-nikmatnya....hhe


hmmm, masih banyak masa-masa yang akan kita lewati, dan akan dituliskan biar senantiasa tahu, dimana letak kebahagiaan, keedihan, tapi dua hal itu hanya kita yang tahu, kita yang jalani, kita yang selesaikan, karena tidak ada lagi perihal aku atau kau, tapi kita....

No comments:

Post a Comment