Friday, November 19, 2010

kadang hidup ini memang perlu sendiri

mereka bisa bilang saya tidak pantas bersama mereka..
mereka bisa bilang saya memuakkan
mereka bisa bilang saya tidak bisa melakukan apa-apa
mereka bisa bilang saya terlalu terkesan ingin memimpin
mereka bisa bilang saya maruk
mereka bisa bilang saya kuat
mereka bisa bilang saya cengeng
mereka juga bisa bilang saya hanya suka melebih-lebihkan
bilang saja apapun..
bilang saja sesuka kalian
kalian senang, tidak apa-apa.....

kalian tidak tau bagaimana aku menjalani hidupku

kalian tidak tau bagaimana niatku
silakan saja beekata-kata untuk mengataiku
melihatku miring

tidakpapa

karena Tuhan lebih tau aku daripada kalian
biar kalau memang terlihat buruk di mata kalian..asalkan tidak buruk di mata Tuhan..amin...
terimakasih

No comments:

Post a Comment